Dinyatakan Hilang Namun Kenyataanya Mati Terjebak Didalam Dinding Rumah

Mati Terjebak Didalam Dinding Rumah


Berita Terpercaya ~ Mary Stewart Cerruti, 61, ditemukan di rumah Texas oleh penyewa baru lebih dari setahun setelah dia hilang.
 

Polisi telah merilis gambar jenazahnya, termasuk tengkoraknya, kacamata dan bahkan pelatihnya. Mary Stewart Cerruti lenyap pada tahun 2015, penyidik ??minggu ini menemukan sebagian besar kerangkanya.


Mereka percaya bahwa dia terjepit di ruang dinding setelah jatuh melalui lantai lotengnya. Dia menjalani kehidupan yang relatif terpencil, tanpa kerabat dekat.
Rumah itu kosong sampai Mei 2017, ketika penyewa baru pindah. 



Segera setelah itu, mereka menemukan fragmen tulang. Tricia Bentley, juru bicara pemeriksa medis, berkata: 'Di loteng, ada papan rusak yang mengarah ke tempat itu. Penegak hukum mengira dia mungkin berada di loteng dan jatuh melalui lantai loteng, 'Tricia Bentley, juru bicara pemeriksa medis


"Ini adalah cerita satu rumah dengan loteng sehingga dia ditemukan di lantai satu. Ada beberapa ruang di antara dinding tempat seseorang bisa muat. 'Penyebab kematian terdaftar sebagai tidak dapat ditentukan karena jenazahnya telah disempurnakan. 

Tidak ada bukti untuk mengatakan bagaimana sebenarnya dia meninggal, "katanya pada People. Petugas mengatakan mereka tidak menemukan tanda-tanda trauma atau kecurangan.

Baca Juga :  Aneh Bin Ajaib!! Bayi Kembar Lahir Hanya Dengan Kepala Saja, Tanpa Badan Asal Tawau

Baca Juga : Ciri-Ciri Psikopat Berbahaya Yang Perlu Kamu Ketahui


Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang
Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya
Di sini.jpg


LihatTutupKomentar